Among Us - White Crewmate

Lirik YUI – Yume no Naka

Nagasarete nagasarete doko e iku yara
Kurikaesu kurikaesu ii koto mo ya na koto mo
Sabishii yotte nai te te mo
Nani mo moto e wa mou modora nai
Hoshii mono ha itsudemo tooi kumo no ue

Hatarai te hatarai te aseru ni umore te
Machigae te machigae te temo ashi mo dase nakute
Sabishii yotte nai te te mo
Nani mo moto e wa mou modora nai
Negai goto ha itsu demo … yume no naka

Ashita mo doko ka matsuri wo sagashite
Kono yono mukou he tsurete itte okure

Yume no naka (So precious Down in New Orleans)
Kumo no ue (So precious Down in New Orleans)
(4x)

Yume no naka
Kumo no ue (So precious)
Yume no naka (So precious)
Kuno no ue (So precious)

Terjemahan Indonesia

Mengalirlah, mengalirlah, aku ingin tahu kemana harus pergi
Ulangi lagi, ulangi lagi, semua hal-hal yang baik
Aku menangis karena merasa kesepian
Kembali ke asal pun tidak akan mungkin
Apapun yang ku inginkan setiap saat jauh di atas awan

Di tempat kerja, di tempat kerja, bercucuran keringat
Kesalahan, kesalahan, yang tak sanggup dipikul kaki dan tangan
Aku menangis karena merasa kesepian
Kembali ke asal pun tidak akan mungkin
Apapun yang ku harapkan ada di dalam mimpi

Dimanakah aku akan mencari festival besok?
Bawa aku ke sisi lain dunia ini

Di dalam mimpi (Begitu berharga, menuruni New Orleans)
Di atas awan (Begitu berharga, menuruni New Orleans)
(4x)

Di dalam mimpi (Begitu berharga)
Di atas mimpi (Begitu berharga)
Di dalam mimpi (Begitu berharga)
Di atas awan (Begitu berharga)

You Might Also Like

0 komentar