Among Us - White Crewmate
:)

Keinginan Kecil

Dulu, sebelum semuanya seperti sekarang,
Yang menjadi tujuan utamaku hidup di dunia,
Hanyalah bagaimana aku cepat wisuda, kerja, mencari uang,
INGIN menjadi seseorang yang di cap sebagai "Wanita Independen yang Sukses"

Aku melakukannya bukan tanpa sebab,
Latar belakanglah yang membuatku menjadi Pribadi yang ambisius seperti itu,
Perkataan yang menyakitkan dan menyedihkan,
Aku hanya seseorang yang ingin membuktikan,
 
Sampai pada akhirnya,
Aku kelelahan,
Sangat lelah,
Melakukan semuanya sendiri tanpa melibatkan bantuan orang lain
Berlari tanpa arah dan tujuan hingga berdarah,

Namun, seiring berjalannya waktu,
Aku justru menyesal dengan keinginanku tersebut,
Tidak semuanya dapat diselesaikan sendiri,
Engkau hanya seorang manusia yang membutuhkan manusia lain,
Membutuhkan sosok pendengar.

Dan, kalian tau apa yang ada dipikiranku sekarang?
Aku ingin berubah,
Semua beban dan pikiran tidak selamanya harus diselesaikan sendiri, 
Sekarang, aku hanya ingin membentuk keluarga kecil,
Hidup sederhana dan bahagia tanpa mementingkan perkataan orang-orang di sekitarnya,

Hi, Kamu,
Terimakasih ya,
Engkau telah meminjamkan bahumu,
Untuk seorang perempuan yang terlihat kuat,
Padahal ia sangat cengeng dan manja,

"Aku sangat beruntung"

"Jangan memaksakan diri mu sempurna, 
Tapi carilah tempat dimana kekuranganmu diterima,
Kamu sempurna dimata orang yang tepat."

YaAllah, terima kasih dan maaf atas semuanya,
Makhlukmu ini terlalu bodoh,
Ingin mencapai ini dan itu di dunia fana,
Namun, aku berjanji akan terus menerus memperbaikinya
Satu persatu... Bismillah...

You Might Also Like

0 komentar