Among Us - White Crewmate
:)

Terlatih atau Tertatih

Ayah,
Kenapa ayah setangguh itu?
Ketika semua orang diluar sana, berkoar-koar mengenai kesusahan mereka
Engkau malah menyembunyikan semua kesedihan dalam keheningan 

Maaf Ayah,
Sayangnya, anak perempuanmu ini terlalu lancang
Ia tidak akan pernah memberikanmu ruang untuk bersedih
Ia bisa membaca lukisan ekspresi di wajahmu
Lalu, ia membuat sebuah "Kamus Rahasia"
Senyummu adalah sedihmu

Ayah,
Kau adalah superhero bagi hidupnya
Tapi, apakah superhero itu selalu berbohong?
Bukankah sebuah kebohongan adalah kejahatan?

Ayah,
Anak perempuanmu kini sudah dewasa,
Ia akan mengangkat semua kesedihanmu,
Berat? Tidak masalah anakmu ini kuat
Terlatih untuk tertatih

Namun,
Jangan salahkan aku jika aku memendam semua masalahku
Jangan salahkan aku jika aku menjadi pendiam sama sepertimu
Jangan salahkan aku jika aku menangis dalam diamku
Karena aku hanya berusaha menirumu

Ayah,
Sudah kuputuskan bulat-bulat
Hidupku adalah untuk melanjutkan semua impianmu

Jakarta, 200722
Anak Perempuanmu

You Might Also Like

0 komentar