Among Us - White Crewmate
:)

Sebuah Tugas

Belakangan ini orang-orang di sekitarku berbicara pengertian kebahagiaan denganku
Lalu muncul dibenakku, Apakah aku bahagia?
Pekerjaan? PNS
Pendidikan? S2
Bahkan orang-orang bilang aku "sangat beruntung"
Di usia yang muda, aku langsung mendapatkan pekerjaan impian semua orang 

Tidak bersyukur? Bukan, aku sangat bersyukur
Sangat sangat bersyukur
Aku hanya bingung, apa pengertian bahagia?
Apa aku sudah bahagia? atau pura-pura bahagia?

Aku pernah membaca sebuah buku
Bahwa ujung dari kehidupan adalah kematian
Setelah membaca itu, aku pun menyimpulkan 
Kenapa kita sibuk mencari kebahagiaan di dunia yang jelas-jelas hanya sementara?
Dunia bukanlah tempat untuk mencari "kebahagiaan"
Dunia adalah tempat dimana kita akan diberikan "pelajaran"
Pelajaran hidup dan bekal kita sebelum menghadap-Nya

Lalu aku simpulkan,
Aku akan bahagia ketika aku "usai" melaksanakan tugas di dunia
Dan hidup kembali di Dunia-Nya

You Might Also Like

0 komentar