Among Us - White Crewmate

Lirik YUI – Nobody Knows

Kakko tsukeru no ne
Yeah wakatta you na furi shite
Kimi no yaritai you ni
Um yareba ii sa toka icchatte

Aranami wo wataru
Mada minu machi he yuku

Hitoriyogari de wa
Yeah kiken sugiru no yo RIARU na Days
Settoku mo suru
Um soko wa akiramecha ikenai

Kodomo mitai na me de
Mujaki na koto iu no

Nobody Knows Anata omou yori
Hito no kimochi wa Ah ah Fukuzatsu na PAZURU
Amaku micha ikenai ki ga suru
Ah Baby Baby Baby

Jirettai hodo
Ah nayan jatte susume naku naru no yo
Dakara tayori ni shiteru
I follow my friend
Tsugi wo mezasu toki ni wa

Shitagau koto datte
Tadashii sentaku

Nobody Knows Utagau dake nara
Tayasui koto Oh oh Tameiki no PAZURU
Sotto narabe naoshite miru no
Ah Baby Baby Baby

IRA IRA shite tachidomatte
Demo guchirazu ni taete miseru kara
Hottoite yo
Ukkari nayanda kao nante misete
Nagusame ga hajimatta nara
Nagabiite shimau dake da wa
Ii ko no furi de hanashi wo kiku no mo
Honto wa ne Tsukarechau kara

Nobody Knows Tsuyoku aritai
Doko he nigete mo Oh oh Oikakete kuru
Guzuguzu dekinai

Nobody Knows Anata omou yori
Hito no kimochi wa Ah ah Fukuzatsu na PAZURU
Amaku micha ikenai ki ga suru
Ah Baby Baby Baby
Ah Baby Baby Baby

Terjemahan Indonesia

Apa kau mencoba terlihat keren?
Yeah, aku berpura-pura sudah tahu
Dan aku akhiri dengan mengucapkan sesuatu
Um, “lakukan saja seperti yang kau inginkan”

Aku menyeberangi lautan badai itu
dan menuju tempat yang belum pernah ku lihat

Menyisakan kepuasan diri
Yeah, terlalu bahaya untuk hari-hari yang nyata ini
Aku juga berusaha meyakinkanmu
Um, agar tak menyerah di sana

Kau berkata seolah tanpa dosa
Dengan mata bagaikan anak-anak

Tak seorangpun tahu lebih dari yang kau fikirkan
Perasaan manusia (ah ah) bagaikan puzzle yang rumit
Aku merasa bahwa mereka tak bisa dianggap enteng
Ah Baby Baby Baby

Begitu membuat frustasi
Ah, dan kemudian kau tak bisa bergerak maju
Karena itu aku mengandalkanmu
Aku ikuti temanku
Saat aku menuju langkah selanjutnya

Hal-hal yang mengikuti aturan
Adalah keputusan yang tepat

Tak seorangpun tahu semua keraguan yang kau lakukan
Ambil hal sederhana (Oh oh) teka-teki pikiranmu
Coba atur dengan lembut
Ah Baby Baby Baby

Aku kesal dan berhenti di jalurku
Tapi tanpa mengeluh, akan kutunjukkan kalau aku bisa bertahan
Jadi tinggalkan aku sendiri
Jika tanpa sengaja kutunjukkan wajah bermasalahku
Dan hiburan dimulai
Ini hanya akan berakhir panjang
Karena berpura-pura menjadi gadis baik dan mendengarkan kata-kata orang
Sebenarnya membuatku lelah, kau tahu

Tak seorangpun tahu, aku ingin menjadi lebih kuat
Kemanapun aku lari, mereka akan lari mendahuluiku
Aku tak bisa berlama-lama di sini

Tak seorangpun tahu, lebih dari yang kau fikirkan
Perasaan manusia (ah ah) bagaikan puzzle yang rumit
Aku merasa bahwa mereka tak bisa dianggap enteng
Ah Baby Baby Baby
Ah Baby Baby Baby

You Might Also Like

0 komentar