Among Us - White Crewmate

Lirik YUI – Winding Road

Shibuya de juutai na no yuugata goji no kokudou
Smoke no mado no mukou jitensha ga surinukete yuku
Kinou mita itaria eiga no serifu mitai ni blue

Nanairo no ano niji nado sawaru koto ga deki nai you ni
Onaji hito so aishite yuku koto
Dekiru hazu ga naitte iu no yo

Tsumannai hanashi yo ne tokoro de ima nanji
Sutaato ni maniau kana raivu ni ikitai noni
Kaa sutereo dake ja fuman na no hizumasete gita

Taikutsu na kisetsu nanda nenmatsu rashiku nigiwau keredo
Onaji keshiki tsuduite yuku dake
Utsuri no warui terebi wo keshite yo

Kitto rainen no imagoro no koto hanashite mite mo
Ah uranai mitai ni kiyasume ni mo naranaitte sa
Wakatte irunda Winding road

Hi ga kureru tojikomerareta kuruma no naka de yarikirenai yo
Aseru dake ja tsukarechaushi
Saki no koto ha kangaen no yameta

Kitto kono mama raivu ni mani aisou ni mo naishi
Ah iraira shitatte nani ni mo susumu hazu naitte sa
Wakatte irunda Winding road

Terjemahan Indonesia

Jalan raya Shibuya macet tiap jam 5 sore
Sepeda melaju kencang melewati asap di luar jendela
Aku sebiru garis yang ada di film Italia yang kutonton kemaren

Saat aku tak bisa menyentuh pelangi tujuh warna
Aku tak berniat untuk hidup dalam cinta
Dengan orang yang sama

Ini membuatmu bosan, kan? Ngomong-ngomong, jam berapa sekarang?
Bisakah kita sampai tepat wakrtu untuk permulaan? Aku ingin pergi ke pertunjukan live
Stereo mobil tidak cocok bagiku karena mengganggu suara gitar

Ini adalah musim membosankan yang sama sibuknya dengan akhir tahun
Tapi dimana-mana pemandangannya sama
Matikan gambar di layar televisi itu

Tentunya walaupun kita membicarakan hal ini tahun depan
Ah tapi tak akan memenuhi pikiranku seperti yang disebutkan keberuntungan
Aku tahu itu, di jalan yang berliku ini

Matahari mulai terbenam, namun aku tak tahan jika tetap diam dalam mobil seperti ini
Panik seperti ini hanya akan membuatku letih
Jadi aku mulai berhenti memikirkan apa yang akan terjadi

Aku ragu akan melakukannya di pertunjukan live
Ah diabaikan tak akan membuatku pergi kemanapun
Aku tahu itu, di jalan yang berliku ini

You Might Also Like

0 komentar