Among Us - White Crewmate

Lirik YUI – Tsubasa wo Kudasai

ima watashi no negaigoto ga
kanau naraba tsubasa ga hoshii
kono senaka ni tori no you ni
shiroi tsubasa tsukete kudasai

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde yukitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora e
tsubasa hatamekase yukitai

kodomo no toki yume mita koto
ima mo onaji yume ni miteiru

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde yukitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora e
tsubasa hatamekase yukitai

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde yukitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora e
tsubasa hatamekase yukitai

Terjemahan Indonesia

Seandainya saat ini keinginanku
bisa terwujud, aku menginginkan sepasang sayap
Tolong berikan sayap putih
di punggungku, bagaikan burung

Di langit luas ini, aku ingin
membentangkan sayapku dan terbang
Menuju langit bebas tanpa ada kesedihan
Aku ingin mengepakkan sayapku dan meluncur ke angkasa

Aku masih memimpikan suatu hal
Yang kuimpikan saat aku masih kecil

Di langit luas ini, aku ingin
membentangkan sayapku dan terbang
Menuju langit bebas tanpa ada kesedihan
Aku ingin mengepakkan sayapku dan meluncur ke angkasa

Di langit luas ini, aku ingin
membentangkan sayapku dan terbang
Menuju langit bebas tanpa ada kesedihan
Aku ingin mengepakkan sayapku dan meluncur ke angkasa

You Might Also Like

0 komentar