Among Us - White Crewmate

Lirik YUI – Yozora no Mukou

Are kara bokutachi wa Nanika wo shinjite koreta kana
Yozora no mukou ni wa Ashita ga mou matteiru

Dareka no koe ni kizuki Bokura wa mi wo hisometa
Kouen no FUENSU goshi ni Yoru no kaze ga fuita

Kimi ga nanika tsutaeyou to
Nigiri kaeshita sono te wa
Boku no kokoro no yarakai basho wo
Imademo mada shimetsukeru

Are kara bokutachi wa Nanika wo shinjite koreta kana
Mado wo soto akete miru Fuyu no kaze no nioi ga shita
Kanashimi tte itsuka wa Kieteshimau mono na no kana
Tameiki wa sukoshi dake Shiroku nokotte sugu kieta

Arukidasu koto sae mo Ichi ichi tamerau kuse ni
Tsumaranai joushiki nado Tsuguseru to omotteta

Kimi ni hanashita kotoba wa
Dore dake nokotteiru no
Boku no kokoro no ichiban oku de
Karamawari shitsuzukeru

Ano koro no mirai ni Bokura wa tatteiru no kana
Subete ga omou hodo Umaku wa ikanaimitai da
Kono mama doko mademo hibi wa Tsuzuiteiku no kana
Kumono nai hoshizoro ga Mado no mukou ni tsuzuiteru

Are kara bokutachi wa Nanika wo shinjite koreta kana
Yozora no mukou ni wa mou asu ga matteiru

Terjemahan Indonesia

Aku ingin tahu sejak kapan kita mulai mempercayai sesuatu
Melewati langit malam, hari esok telah menunggu

Saat mendengar suara seseorang, kita menyembunyikan diri
Melewati pagar taman, angin malam berhembus

Dari cara tanganmu menggenggamku
Seolah-olah kau mencoba mengatakan sesuatu
Bahkan sekarang, gerakan itu menyentuh
tempat yang lembut di hatiku

Aku ingin tahu sejak kapan kita mulai mempercayai sesuatu
Aku membuka jendela, dan bisa merasakan angin musim dingin
Aku ingin tahu apakah kesedihan itu akan menghilang suatu hari nanti
Pandanganku tampak putih sementara dan kemudian segera menghilang

Saat aku mulai berjalan dengan langkah yang ragu-ragu
Aku telah memutuskan untuk menghancurkan hal tak berguna menjadi masuk akal

Kata-kata yang kuucapkan padamu
Seberapa banyak yang tertinggal?
Di setiap bagian terdalam di hatiku
Berlanjut usaha yang sia-sia

Aku ingin tahu, jika kita berdiri di masa depan saat itu
Sepertinya tak ada yang akan berjalan dengan baik seperti yang kita harapkan
Aku ingin tahu apakah hari ini tetap berlanjut seperti ini selamanya
Langit berbintang tanpa awan terus melewati jendela

Aku ingin tahu sejak kapan kita mulai mempercayai sesuatu
Melewati langit malam, hari esok telah menunggu

You Might Also Like

0 komentar